Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Di tengah keberlangsungan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus berupaya mewujudkan kondisi yang aman dan damai bersama jajarannya.

Hal tersebut dilakukan dengan  menggiatkan sosialisasi kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Bripka Nanang saat sambang di Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Selasa (27/10/2020) pukul 16.00 WIB.

Nanang mengajak warga setempat untuk mendukungnya mewujudkan kondisi yang damai di tengah berlangsungnya tahapan pesta demokrasi tersebut, serta mengingatkan agar menjaga keamanan dan ketertiban.

“Tolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang, serta jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax maupun isu sara yang beredar, demi menjaga kedamaian pesta demokrasi ini,” tuturnya.

Setelah bersosialisasi, ia pun mengajak warga untuk mendeklarasikan komitmen kesiapan mewujudkan pilkada damai di Kalimantan Tengah, serta mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan antar sesama. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.