Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Untuk menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang menggunakan jalan, Personel Polres Seruyan Polda Kalteng melakukan pengaturan lalu lintas di jalan dan di seluruh persimpangan yang ada di wilayah Kabupaten seruyan, Selasa (15/09/2020) pukul 06.15 WIB.

Pengaturan dilakukan di tempat rawan pelanggaran, rawan kemacetan, seluruh persimpangan yang ada di kota Kuala Pembuang oleh seluruh personel Satlantas Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan oleh seluruh personel Satlantas Polres Seruyan. Sasaran utama adalah pengendara yang secara kasat mata kelihatan pelanggarannya, seperti tidak menggunakan helm dan kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya.

“Ini dilakukan ntuk memberikan rasa aman, nyaman dan untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki,” katanya.

Hal ini, lanjut Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch.Romadhon, S.H., merupakan wujud pelayanan Satlantas Polres Seruyan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada Polisi di sekitarnya. (DtT)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.