Tribratanewskalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Wujud program Polisi Berbagi kepada masyarakat kurang mampu, Polsek Kahayan Tengah memberikan bantuan sosial kepada Dimis (59) yang dipimpin oleh Bripka Esterio (Kanit Provos) beserta Anggota Polsek Kahayan Tengah di Desa Tuwung Rt. 02, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Minggu (17/11/2019) pukul 10.45 WIB.

Bantuan Sosial ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai Pelayan Masyarakat dalam membangun kemitraan dan silahturahmi guna mewujudkan komunikasi yang produktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program Polisi membumi dengan melakukan bakti sosial yang diberi nama Respirasi (Polres Pulpis peduli rakyat sulit).

“Bantuan sosial yang pihaknya berikan berupa sembako ini diharapkan dapat bermanfaat kepada yang menerimanya,” kata Rozikin. (Afd)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.