Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Mengawali pelayanan prima kepada masyarakat, senin pagi ini di halaman Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang di laksanakan kegiatan apel pagi. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K,. Senin (18/10/2021)

Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, dalam arahanya menyampaikan bahwa “kegiatan apel merupakan kewajiban semua anggota Kepolisian yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, sebagai sarana untuk mengecek kelengkapan dan kedisiplinan personel.

Yudha menegaskan “Agar seluruh personil Polres Seruyan untuk tetap Bersatu sehingga lebih solid dalam pelaksanaan tugas setiap harinya. Agar senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman. Tetap Bersatu sehingga lebih solid dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.

“Selalu tingkatkan disiplin agar dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat bisa lebih maksimal. Kita sebagai aparat kepolisian yang masih aktif agar mencontoh senior yang telah purna Bhakti. Sampai dengan masa pensiun AKP I Gede Suarmayasa yang sebelumya menjabat Kasi Humas tidak pernah melakukan pelanggaran.” pungkasnya. (As)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.