Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Gunung Mas – Kegiatan Baktisosial (Baksos) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke-65 dilepas langsung oleh Wakapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng, Kamis (17/09/2020) pagi

Kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gumas tersebut dilepas langsung oleh Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., yang di dampingi para pejabat utama Polres di halaman Mapolres Gumas.

Dalam kegiatan tersebut ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakapolres Gumas dan langsung di sambut dengan iring-iringan kendaraan bermotor roda Empat yang akan melakukan kegiatan Bakti sosial.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., menjelaskan,, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-65 tahun 2020 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan di masa Pendemi Covid-19 ini

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa Pendemi Covid-19 ini.” jelas Theo. (krh38)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.