Tribratanews.klateng.polri.go.id – Polres Katingan – Dengan adanya penerapan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di Kota Palangka Raya, maka dari itu Kundit Ujunas sebagai panasehat majelis Hindu Kaharingan Katingan megimbau majelisnya untuk taat terhadap aturan yang dibuat pemerintah saat beribadah.

Saat didatangi anggota Satuan Intelkam Polres Katingan beberapa hari yang lalu, dirinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Katingan. Caranya dengan mematuhi semua aturan yang dibuat oleh pemerintah terlebih saat beribadah.

“Sebagai beragam, apapun aturan yang diputuskan, harus kita taati. Karena ini juga demi keselamatan kita bersama kita harus taat kepada sang hiyang widi dan taat terhadap aturan pemerintah,” kata Kundit Ujunas.

Hal senada disampaikan Kanit III Satintelkam Bripka Alfriyano, S.Sos, juga mengajak semua warga Katingan untuk mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran covid-19 disetiap beraktivitas.

“Mari kita sama-sama menaati aturan yang ada, kurangi bepergian. Lebih baik kita di rumah saja. Bekerja di rumah, beribadah di rumah, dan jaga jarak demi kemaslahatan dan kesehatan kita bersama,” imbaunya. (di)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.