Polres Barsel – Wakapolres Barito Selatan (Barsel) Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. mewakili Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. meninjau langsung pelakasanaan vaksinasi massal di Kantor Kelurahan Buntok Kota. Rabu (1/12/2021) pagi.

Didampingi Kapolsek Dusun Selatan Iptu Suranto, S.H., bersama Lurah Buntok Kota Karunia Ardhi Trisnanto, S.I.P., M.A.P. pihaknya ingin melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Saat dilokasi, Wakapolres Kompol Asdini kepada Tribratanews mengatakan, gencarnya pelaksanaan vaksinasi merupakan langkah pihaknya dalam rangka mewujudkan percepatan vaksinasi nasional.

“Seiring dengan gencarnya kegiatan vaksinasi ini, harapannya pencapaian target kepada masyarakat yang telah divaksin untuk wilayah Barsel akan terus meningkat sehingga masyarakat memiliki kekebalan komunal,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Kabagops Polres Kapuas itu menyampaikan pada bulan Desember ini, capaian target vaksinasi di wilayah barsel harus sudah terpenuhi diangka 70%.

“Semakin banyak masyarakat yang divaksin, tentu akan semakin banyak masyarakat yang memiliki kekebalan komunal dan meminimalisir dampak dari penyebaran virus Covid-19, sehingga pada akhirnya pandemi ini dapat dikendalikan,” tandas Waka. (bow)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.