Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Kasat Binmas Polres Murung Raya (Mura) AKP Ayadih meninjau lahan pertanian dab memberikan bantuan Pestisida kepada mitra Desa Isen Mulang Desa Danau Usung, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Minggu (29/11/2020) pukul 15.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menemui bapak Mansur guna menyerahkan bantuan berupa Pestisida.

Kasat Binmas menyatakan bahwa dirinya juga mengajak untuk tetap menjaga situasi desa/kampung masing-masing agar tetap aman, kemudian sibukan diri untuk berkebun dan tidak perlu melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi saat ini masih dalam masa pandemi virus covid-19.

“Kami mengajak untuk mau mengikuti protokol kesehatan dengan selalu membersihkan diri, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker apabila ingin melakukan aktifitas diluar rumah,” ujar Kasat Binmas.

Sementara itubapak Mansur menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kasat Binmas dan tidak bosan-bosannya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga diri dari gangguan Katibmas dan penyebaran virus covid-19 di Kab. Murung Raya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kasat Binmas karena membantu memberikan pestisida serta memberikan pemahaman untuk bercocok tanam yang baik,” tutur bapak Mansur. (van)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.