Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Tengah – Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, Terkait hal itu Polsek Dusun Timur, Jajaran Polres Bartito Timur (Bartim) Tingkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (11/11/2019) pukul 23.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Dusun Timur, jajaran Polres Bartim, ke semua Tempat rawan yang ada di wilayah hukumnya dan kegiatan kali ini menyasar ke komplek pasar Tumenggung Djayakarti Tamiang, kantor PT. Telkom, kantor PLN, komplek RSUD Tamiang, kantor bank Kalteng, kantor pegadaian dan Rumah Kabayan Bupati Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Syaifullah, S.H., menjelaska, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan kundusif di wilayah hukum Polsek Dusun Timur dengan menyasar ke komplek pasar Tumenggung Djayakarti Tamiang, kantor PT. Telkom, kantor PLN, komplek RSUD Tamiang, kantor bank Kalteng, kantor pegadaian dan runjab Bupati Bartim dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam dan kejahatan lainya.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada seluruh warga Tamiang Layang dan sekitarnya untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Dusun Timur tetap aman dan kondusif.” jelas Kapolsek.(Ji/Sam).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.