Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Sebagai satuan dalam mengendalikan Kamtibmas, Petugas Linmas dituntut untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono saat menyambangi Pos Ronda yang berada di Desa Sungai Paring, Senin (15/04/2019) malam.

“Pada kesempatan tersebut saya juga melakukan pengecekan secara langsung peralatan guna mendukung selama tugas jaga. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika menemukan kecurigaan dalam berjaga,” jelasnya.

Disamping itu, pihaknya sangat mengharapkan peran aktif seluruh Petugas Linmas untuk melakukan patroli pada jam-jam yang dianggap rawan munculnya tindak pidana. “Jika ini ditemukan, kami sangat mengharapkan laporan dari rekan-rekan untuk memberikan laporan kepada pihak berwajib. Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring, saya pasti akan menindaklanjuti setiap laporan yang disampaikan,” pungkasnya.(ayu)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.