Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Selatan – Minimnya kesadaran masyarakat di wilayah Kab. Barito Selatan (Barsel) tentang penggunaan masker dimasa pandemi Covid-19 sungguh disayangkan.

Melihat hal tersebut secara spontan Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. tergerak untuk membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Barsel yang lama di Jalan Tugu, Buntok. Sabtu (23/5/2020) malam.

“ini pak ada masker dari kami, tolong dipakai ya saat keluar rumah mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Kapolres dengan humanis saat memakaikan masker kepada salah satu pengendara yang melintas.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengatakan, upaya menyadarkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker terus pihaknya lakukan.

“Berbagai upaya sudah kami lakukan, tentunya Kami tidak bosan-bosannya akan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker ini demi mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.