Tribratanews.kalteng.polri.go.id– Polres Gunung Mas – Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran di dalam lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si. pada saat memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat utama Polres Gumas di Halaman Mapolres Gumas, Kalteng, Senin, (10/06/2019) pagi

Pejabat utama yang melaksanakan sertijab antara lain Wakapolres Gumas yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Gede Eka Yudharma, S.I.K digantikan oleh Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., Kabag Ops Polres Gumas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., digantikan oleh AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., dan Kasat Reskrim Polres Gumas yang sebelumnya di jabat oleh AKP Keris Aji Wibisono, S.H., S.I.K digantikan oleh AKP Asharie Prawira Mulya, S.I.K.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian nya kepada Polres Gumas selama ini, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung dan segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru,” kata Kapolres.(TM440/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.