Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Kepala Kepolisian Resor Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Waka Polres Katingan Kompol OK. Azhar, S.E., memberikan arahan khusus Jam Pimpinan kepada para Pejabat Utama dan Perwira Polres Katingan, bertempat di Rupatama Wira Satya Polres Katingan, Minggu (23/12/2018) pukul 15.00 Wib.


Kapolres Katingan Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., dalam arahan khusus jam Pimpinan, terkait Pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2018 tentang pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 menekankan kepada seluruh Perwira agar tidak under estimate terhadap pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polres Katingan, anggota harus serius melaksanakan pengamanan termasuk anggota di Polsek-Polsek jajaran, jangan sampai Kecolongan munculnya kasus Tindak Pidana maupun Kecelakaan Lalu Lintas atau kejadian menonjol, antisipasi dengan melakukan giat Preemtif dan Preventif melalui sambang dan patroli mobile. Exsistensi peran Bhabinkamtibmas agar di tingkatkan sebagai upaya selalu menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat.


Arahan kepada para Perwira Polres Katingan ini agar diteruskan kepada seluruh anggota Polres Katingan sebagai atensi Perintah Pimpinan dalam pelaksanaan tugas.
“Tingkatkan intensitas Patroli wilayah dengan menyalakan lampu Blue Light Patrol serta sirene, agar masyarakat merasakan bahwa Polisi selalu ada untuk menjaga keamanan masyarakat”. Tambah Kapolres Katingan
Tugas menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif adalah tugas dan tanggung jawab semua anggota Kepolisian, mulai dari Pimpinan sampai kepada anggota, sehingga semua Polisi agar mengambil peran sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kepolisiannya. (vay )

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.