Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Selatan – Menindak lanjuti Surat Telegram Kadivpropam mengenai Polri Garda Terdepan dalam AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) sebagai pelaksana pendisiplinan masyarakat bersama TNI dan stake holder, Sipropam Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) gencar melaksanakan pendisiplinan.

Salah satunya dengan menggelar kegiatan sidak di lingkungan internal kepada personel Polres Barsel yang dipimpin Kasipropam Polres Barsel Ipda Robertus Sujarwadi bersama personel Sipropam dan Urkes di gerbang pintu masuk, ruang kerja personel maupun ruang pelayanan Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng. Kamis (26/11/2020) pagi.

‚ÄúSelain menerapkan jaga jarak, setiap personel maupun masyarakat yang berkunjung diwajibkan memakai masker, membawa handsanitizer dan menggunakan lengan panjang” ujar Ipda Robertus.

Kasipropam menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pendisplinan tersebut agar setiap personel Polri dalam melaksanakan pendisiplinan kepada masyarakat, dapat memberikan contoh yang baik.

“Puji syukur ya, kami tidak menemukan adanya pelanggaran pada personel yang artinya sudah paham dan taat pada aturan,” tuturnya. Sebagai penutup Ia menjelaskan, bagi personel Polri yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, akan mendapatkan sanki tegas dari pimpiman. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.