Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polres Lamandau– Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., bersama Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menghadiri acara Penyerahan Bantuan satu unit Mobil Ambulans Melalui program kementrian Bina dan Lingkungan.

Dalam acara yang di selenggarakan di desa Batu Kotam, Kec. Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng tersebut juga di hadiri Setda Kab. Lamandau, Kades Batu Kotam, Bhabinkamtibmas, babinsa, perangkat desa dan Warga Desa Batu Kotam.

Disela acara, Kapolres berkesempatan bertatap muka dengan tokoh dan masyarakat desa batu kotam menyampaikan arahan terkait 4 fokus polda kalteng yaitu Penanganan Covid 19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan foot estate dan Penanganan kasus-kasus lingkungan hidup (SDA).

“Sebagaimana tercantum dalam program 4 fokus kapolda Kalteng yaitu penanganan, saya mengajak seluruh tokoh dan masyarakat Desa batu kotam untuk bersinergi dalam hal Pencegahan dan penanggulanagan Karhutla,” ungkap kapolres jumat (5/3/2021).

Orang nomor satu di Polres Lamandau, Polda Kalteng itu berharap, Dengan dukungan dari semua pihak, dapat terciptanya Kabupaten Lamandau yang bebas dari Covid 19, tanggap terhadap bencana alam dan Karhutla, serta mendukung semua kebijakan pemerintah dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada acara tersebut, Kapolres dan bupati juga berkesempatan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Batu Kotam yang terdampak Covid 19. (dbm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.