tribratanews.kalteng.polri.go.id – Kotawaringin Timur (13/01/2021).Tanpa lelah dan tak henti-hentinya Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar mentaati prokes Covid-19. Meski tak tau kapan akan berakhirnya masa pandemi ini, tetapi tidak berlaku bagi anggota Polisi pengamanan lalu lintas tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menjelaskan meski pihaknya tidak tau kapan pandemi ini akan berakhir. Namum semangat juang, semangat kerja dan semangat memberikan layanan tidak pernah pudar dari anggotanya. Jelasnya.

Kapanpun, dimanapun pelayanan akan terus dilakukan untuk masyarakat Kotim tentunya. “Kami ingin hadir untuk memastikan agar warga akan, nyaman dan terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah taat dengan prokes dan lalu lintas. Tak lupa dirinya mengucapkan apresiasi kepada anggotanya atas dedikasi dan pengabdian selama ini. Pungkasnya. (GP)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.