Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya Polda Kalteng terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, salah satunya dengan cara melakukan pemasangan stiker di mobil angkutan umum yang berisi ajakan memakai masker sebagaimana yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Satlantas, Senin (26/10/2020) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Darmosugondo Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Unit (Panit) Dikyasa Ipda Luthfi Triwulan Sari bersama Kasubnit 1 Aiptu Trimarsono dan 3 orang Personel Unit Dikyasa.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Lantas, AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. menuturkan, pihaknya akan terus berupaya menggugah kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan Prokes.

“Selain melakukan sosialisasi dan imbauan, kami juga akan melakukan peneguran kepada pelanggar Prokes terutama saat pelaksanaan razia Operasi Zebra Telabang 2020 yang dimulai pada hari ini,” tegas Anang. (bib)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.