Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Ditpolairud – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng mengikuti kegiatan desk evaluasi zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) secara virtual oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Sampit, Selasa (24/11/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang digelar di Aula Perthivim Jayate Mako Ditpolairud Polda Kalteng tersebut, diikuti langsung oleh Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., selaku Penanggungjawab program , Wadirpolairud selaku Ketua Tim pengarah dan Ketua program satu sampai dengan program enam serta sebagai Tim Evaluator dari Menpan RB Bapak Firmansyah dan Bapak Afif Nur Wahid.

Kegiatan ini, diawali dengan paparan Dirpolairud yang menggambarkan tentang situasi wilayah perairan Polda Kalteng, komitmen , konsistensi, dan inovasi – inovasi yang telah dilaksanakan oleh Ditpolairud Polda Kalteng hingga memasuki tahapan penjelasan enam komponen program pengungkit ZI yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Dalam sesi tanya jawab oleh Tim Evaluator Kemenpan RB lebih khusus bertanya mengarah kepada pelayanan publik dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Ditpolairud selaku penanggungjawab. Dimana, dalam sesi ini dapat dijawab, semua dilahap habis oleh alumni Akpol 96 tersebut.

Untuk diketahui, kegiatan desk evaluation itu berlangsung selama satu jam dan diakhiri dengan ucapan rasa syukur karena kegiatan ini bisa berlangsung dengan khidmat dan lancar.

“Alhamdulillah seluruh pertanyaan dari Tim Evaluator Menpan RB sudah dijawab semoga Ditpolairud Polda Kalteng sukses untuk meraih penilaian terbaik menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) “ harap Kombes Pitoyo usai kegiatan.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.