Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara – Dalam rangka menegakkan kedisiplinan kepada seluruh Personil Polres Banteng dan jajaran, Kasi Propam Polres Sukamara Aiptu Syukurianto melaksanakan pemeriksaaan kelengkapan anggota yang digelar di halaman Mapolres Sukamara,senin (26/10/2020).

Pemeriksaan Sikap tampang dan Kelengkapan administrasi personel Polri yang meliputi diantaranya surat-surat, baik kelengkapan surat kendaraan STNK maupun SIM, KTP dan kartu anggota Polri serta kartu senpi.

Sesuai arahan dari Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana SIK.,MT yang menginginkan anggota Polres Sukamara dan jajaran yang disiplin dan tertib administrasi, untuk mewujudkan anggota polri yang Promoter.

“Pemeriksaan kelengkapan pribadi dan sikap tampang anggota meliputi kebersihan, kerapihan, serta pemeriksaan surat surat pribadi, meliputi STNK, SIM baik SIM A maupun SIM C. Jangan sampai kita menegur masyarakat sementara kita sendiri tidak disiplin dalam kelengkapannya,” tutur Kasie Propam.(AL/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.