Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka mewujudkan situasi Kabupaten Kotawaringin Timur yang kondusif, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, S.I.K menggelar Silaturahmi Kebangsaan dengan sejumlah wartawan dan penggiat media sosial, di aula tunggal panaluan polres kotim, Rabu (05/02/2019) pukul 08.00 WIB.

Acara ini di ikuti oleh wartawan wilayah kotim, serta para ketua dan admin media sosial yang memiliki follower hingga puluhan ribu, diantaranya Sampit Info, Info Kotim, Kota Sampit, My Potret, Jelawat TV, Pimpinan Mentaya FM, Hayat TV, Ketua Boos. Selain itu, Kapolres juga menghadirkan para narasumber Kadis Kominfo bapak Multazam, ST., M.MT , Ketua PWI Kabupaten Kotim Bapak Andri Rizki Agustian dan Para Operator Medsos jajaran polres kotim, serta anggota Humas.

Kapolres melalui Kabag Ops Polres Kotim AKP Bonni Ariefianto, S.I.K., M.Si mengajak seluruh admin media sosial yang ada di kotim untuk menjaga medianya dari Postingan yang bernada Ujaran Kebencian, ISU SARA serta berita Haox. Sehingga situasi di dunia maya terutama di media sosial dapat dijaga dan tetap kondusif.

“Para admin media sosial yang ada di kabupaten kotim jangan sampai ada yang terjerat penyebaran berita hoax, terlebih menjelang Pemilu 2019 di kabupaten kotim.” Harap Kabag Ops.

Dengan dilaksanakan silaturahmi antar admin media sosial sekabupaten kotim tersebut, diharapkan mampu mencegah postingan negatif dan memberikan kesejukan di dunia maya terutama Media Sosial.

“Dalam Silaturahmi ini juga dilaksanaan Deklarasi Kebangsaan bersama dalam rangka Menciptakan generasi millenial sebagai pelopor keselamatan berlalulintas, yang anti hoax dan anti radikalisme,” kata Kabag Ops. (dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.