Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Kepolisian Sektor Cempaga Hulu dibawah pimpinan Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., sangat serius dalam mencegah praktek Pungli di wilayahnya.

Untuk mengetahui sejauh mana kinerja aparat kepolisian tersebut, Tim Satgas Saber Pungli Polres Kotim mengadakan kunjungan ke Mapolsek Setempat, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua Pokja Pencegahan Ipda Purwono, Kanit Binpolmas Aiptu Turseno, Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Sirwo Edi Susanto, S.Hut., Kabid Poldagri Badan Kesbangpol Kotim M. Johan Wahyudi, S.E., M.M., dan M. Alexander, S.Pd.

“Kami dari jajaran Polsek Cempaga Hulu tentu mengucapkan terima kasih mendapatkan kunjungan dari Tim Satgas Saber Pungli Polres Kotim tadi,” kata Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si.

“Selain untuk mengetahui sejauh mana penanggulangan Pungli, juga memberikan solusi dan motivasi kepada kami dalam memaksimalkan pencegahan praktek Pungli yang tertuang pada Perpres nomor 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli,” urainya.

Disela – sela kegiatan, terang Dwi, pihaknya juga telah menerima spanduk yang bertuliskan kami tolak Pungli dari Tim Satgas Saber Pungli Polres Kotim.(iibboy)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.