Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Ikatan Alumni Akpol Angkatan 2001 Sarja Arya Racana menggelar kegiatan bhakti sosial secara serentak, Bhakti sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 (Corona) di seluruh wilayah Indonesia khususnya yang berada di Wilayah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Jumat (22/5/2020) pukul 16.00 WIB.

Mengusung Tema “Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19”, Sebanyak 1 ton beras dibagikan bersama sembako lainnya, aksi bakti sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Selain itu, paket bantuan tersebut diberikan bagi warga terdampak untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah stay at home dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 saat ini.

“Pelaksanaan Bakti Sosial yang kami lakukan langsung menyentuh masyarakat kecil di wilayah Kab. Kapuas yang sangat membutuhkan, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat dapat bekerja Kembali,” ujar AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si. yang menjabat sebagai Kapolres Kapuas.

Kapolres Kapuas yang juga Alumni Akpol Angkatan 2001 berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban pada masa pandemi ini. “Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” imbuhnya. (Or)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.