Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, AKBP E. Dharma B. Ginting memimpin langsung kegiatan sosialisasi DIPA dan penyerahan kertas kerja RKA – KL t.a. 2020, Senin (6/1/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek, bendahara satuan serta urmin masing – masing jajaran.

Kapolres melalui Kabagren Kompol Gunady Rakhman dalam paparannya mengatakan, penyerapan dana yang telah disalurkan melalui kertas kerja untuk segera dibuatkan rencana penarikan (rentarik) dan harus sesuai POK (Petunjuk Operasional Kegiatan) yang sudah di sampaikan.

“Jadi setiap yang kami sosialisasikan kepada rekan – rekan agar dipedomani dan dilaksanakan dengan baik. Sehingga realisasi dari penyerapan anggaran dapat berjalan sesuai timeline yang sudah ditentukan,” pesan Gunady.

Selain itu, ia mengharapkan dalam pelaksanaanya setiap satfung dan Polsek jajaran dapat membuat laporan pertanggung jawaban keuangan yang sesuai dengan petunjuk dan arahan.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan kertas Kerja RKA – KL T.A. 2020 oleh Kapolres Kobar kepada pwrwakilan bag, say dan Polsek jajaran.(dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.