Tribratanews.kalteng.polri.go.id– Polres Gunung Mas – Warga Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng. Digegerkan dengan sesosok mayat yang bersimbah darah didekat rumahnya.

Mayat yang diketahui bernama Abdullah (51) diduga menjadi korban pembunuhan, karena terdapat luka di bagian tubuhnya hingga mengeluarkan darah.

“Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) di pondok korban di jalan lintas Sepang Simin-Desa Karitak. Barang bukti yang diamankan dari TKP satu gagang pisau terbuat dari plastik warna hitam,” kata Kasatreskrim Polres Gumas AKP Keris Aji Wibisono, SH, S.I.K., mewakili Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H., Rabu (09/08/2017) pukul 14.00 WIB.

Setelah ditemukan, mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Sepang Simin untuk divisum, guna mencari penyebab kematian korban. Pasalnya, ditubuh korban ada luka dan mengeluarkan darah.

Anggota Satreskrim Polres Gumas dan anggota Polsek Sepang masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Dia menyampaikan, untuk mengungkap kasus tersebut saat ini telah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. “Ditubuh korban memang ada luka, namun masih menunggu hasil visum,” terang AKP Keris.

Kasatreskrim juga menyampaikan untuk warga yang mengetahui informasi sekecil apapun dapat menghubungi kantor Polisi terdekat.(agg)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.