Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Palangka Raya bergerak melakukan patroli dialogis di kawasan Pasar Emas Jalan Halmahera, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (24/10/2020) siang.

Di sana, Aipda Dodik bersama rekannya berdialog bersama masyarakat dan para pemilik toko tentang keadaan keamanan dan ketertiban di komplek pasar tersebut yang menjual bermacam-macam perhiasan termasuk emas.

“Selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi terjadinya tindakan kriminalitas, yang dapat terjadi di mana dan kapan saja selama ada kesempatan,” ucap Dodik kepada para pemilik toko.

Selain pesan kamtibmas, mereka juga mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda hingga saat ini.

“Selalu Gunakan masker, menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, selain itu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari,” imbaunya. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.