Tribaratanews.kalteng.polri.go.id – Ditpolairud – Banyak cara untuk meningkatkan jiwa nasionalisme terhadap masyarakat pesisir khususnya para pelajar yang berada di daerah pelosok untuk menyambut HUT RI yang ke – 72, seperti yang dilakukan Brigpol Nur Cahyono yaitu mendidik dan melatihkan Paskibraka kepada para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Desa Bapeang, Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

“Kalu tidak kita yang memikirkan mereka siapa lagi, karena menanam jiwa nasionalisme harus sedini mungkin tak terkecuali bagi para pelajar di daerah ini, walaupun posisi mereka jauh dari perkotaan namun memiliki keterampilan dalam baris berbaris harus mereka kuasai,” kata Brigpol Cahyo disela-sela kegiatan.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Badarudin menuturkan,” saya harapakan para pelajar dapat berlatih dengan bersungguh-sungguh, karena ini merupakan kesempatan yang baik di latih Paskibraka dari personil Kepolisian, khususnya Polisi Perairan,” tandas Kombes Pol Badarudin ketika di mintai keterangan di kantornya. (Arif/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.