Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – polsek pematang karau(pemka) Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta disiplin masyarakat di wilayah hukum Polsek Pematang karau Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng,Polsek tingkatkan patroli malam ke tempat-tempat pemukiman penduduk di Ds. Jln ampah buntok Kec. Pematang Karau, Kab. Barito Timur (Bartim), Rabu (13/1/2021) malam.

 

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kepala kepolisian sektor Pematang karau (Kapolsek) Inspektur polisi satu (Iptu) Rochman hakim, .S.H. menyampaikan sekitar pukul 21.30 Wib anggota piket Polsek Pematang karau dipimpin Kepala Unit Sentral Pelayanan Kepolisian (Kanit SPK) Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Puput Supriadi besama rekan lainya melakukan patroli menggunakan ranmor roda empat di sepanjang jalan ampah buntok dari desa bambulung sampai desa tumpung ulung Kec. Pematang karau.

“Ini kegiatan rutin yang ditingkatkan, sasaran patroli adalah tempat tempat rawan gangguan keamanan dan tempat kumpul warga,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam patroli tersebut pihaknya juga melakukan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita masih menemukan sekelompok anak anak kumpul kumpul yang berusia di bawah 17 tahun tidak menggunakan masker, langsung kita tegur dan kita suruh pulang dan ingatkan pentingnya memakai masker ditengah pandemi Covid-19 “ tegasnya. (Mn/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.