Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya terus berupaya menjaga kondisi kamtibmas di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Salah satunya dilakukan langsung oleh personel patroli Satsabhara, Aipda Van Royen bersama rekannya dengan menyambangi LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kelas IIA Kota Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 2, Minggu (29/11/2020) siang.

Kedatangannya disambut langsung oleh petugas LPKA yang sedang berjaga di sana, yang dilanjutkan dengan dialog membahas situasi keamanan dan ketertiban pada kawasan lembaga permasyarakatan tersebut.

“Untuk menjaga kondisi keamanan lembaga ini, kita harus meningkatkan kerjasama dan sinergitas, yang tentunya harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah resiko penularan wabah Covid-19,” ungkapnya.

Setelah membahas hal tersebut, petugas menyatakan akan secara rutin berkoordinasi untuk melakukan patroli secara untuk membantu para petugas rutan yang sedang bertugas jaga. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.