Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Sat Sabhara Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli jalan kaki di pasar SAIK Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Kamis (15/10/2020) pagi.

Patroli dilakukan dengan berjalan kaki dan secara humanis mensosialisasikan Perbup Seruyan nomor 24 tahun 2020 kepada masyarakat.

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam Perbub tersebut, perorangan harus patuh melaksanakan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sedangkan untuk pelaku usaha diminta menyiapkan sarana dan prasarana 4M bagi karyawan dan pengunjung yang datang.

“Dengan sosialisasi ini, kita harapkan masyarakat mengetahui, bahwa apabila tidak taat terhadap protokol kesehatan utamanya tidak menggunakan masker maka akan ada sanksi yang diterapkan,” kata Kasat Sabhara AKP Kariatmono mewakili Kapolres Seruyan Agung Tri Widiantoro S.I.K, M.H. (Faz40)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.