Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Kepolisian Polres Katingan, Polda Kalteng berupaya menjaga keamanan pada gudang alat kesehatan (alkes) dan vaksin Covid-19 pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kasongan, Kabupaten Katingan.

Bertempat di Gudang Dinas Kesehatan jalan Komplek Pemda Kab.Katingan, Kelas Kasongan Lama, Kec.Katingan Hilir, Kab.Katingan, Ipda Bahrul Ilmi selaku perwira pengendali melakukan pengamanan (pam) bersama para personelnya, Rabu (2/6/2021) pagi.

Salah satu personil Satpolairud Polres Katingan, Brigadir Roberthus Kalawa termasuk anggota yang terlibat sdalam kegiatan pengamanan dengan surat perintah tugas (Sprintgas)selama bulan Juni dari tanggal 1 Juni 2021 s/d 30 Juni 2021 .

Kasatpolairud Polres Katingan, AKP Sumarya
menjelaskan, personil Satpolairud Polres Katingan yang terlibat pengamanan tersebut dilakukan dengan ketat serta melekat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di sekitaran objek tersebut, yang juga dilakukan oleh para pegawai di sana.

Selain melakukan pengamanan melekat, petugas juga secara rutin melakukan patroli di sekitaran lokasi tersebut, sembari mensosialisasika penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada para pegawai maupun masyarakat setempat.(rk)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.