Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara – Polres Sukamara menerima kunjungan pelajar Taman Kanak-kanak (TK) Islam Purwanida Sukamara bersama para gurunya, Selasa (24/10/2017) pukul 08.30 WIB.

Kedatangan anak-anak TK Islam Purwanida di Polres Sukamara ini disambut langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela,S.I.K.,M.H dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Azmi Halim Permanan,S.I.K beserta para personel Lantas.

Kemudian anak-anak TK ini diajak melihat ruangan yang ada di Mapolres Sukamara, diawali dari kantor Satlantas sampai ruangan penjagaan Polres Sukamara. Selanjutnya diajak bermain game, bernyanyi dan dikenalkan rambu-rambu lalu lintas serta tata tertib dijalan raya seperti saat menyeberang jalan.

“Kami sangat senang atas sambutan dari pihak Polres Sukamara yang begitu bersahabat dan ini terlihat dari raut wajah anak-anak yang sangat gembira saat berada dikantor Polisi. Seperti kita ketahui terkadang anak-anak takut kalau berjumpa pak polisi,” kata salah seorang guru.

Dilain pihak, Kasatlantas mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat guna mengenalkan secara dini rambu-rambu lalu lintas serta tata tertib di jalan raya kepada anak-anak yang masih belia ini dan juga polisi bisa bersahabat dengan anak-anak. (MoE/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.