Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Polres Katingan – Sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) terus dilakukan sebagai bentuk upaya Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. kali ini Satlantas menegur dan mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker, di areal pasar Desa Hampalit, Senin (17/5/2021) siang.

Menindaklanjuti hal tersebut, Satlantas Polres Katingan melaksanakan imbauan protokol kesehatan dengan menegur langsung pengguna warga yang berkumpul untuk menggunakan masker dengan sesuai aturan protokol kesehatan yang disampaikan personel kepada masyarakat.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K. menyampaikan dengan terus adanya kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan ini, masyarakat akan semakin disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Penting kiranya kita selalu menjaga kebersihan diri, sering mencuci tangan, gunakan masker dan lebih penting lagi tetap jaga jarak dengan cara menghindari kerumunan masa (3M),” Jelasnya. (di)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.