Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Kapuas – Satlantas Polres Kapuas Polda Kalteng melakukan sosialisasi 3M dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Prov. Kalteng kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas. Jumat (20/11/2020) pagi.

Melalui imbau Portable dengan warga yang melintas di jalan, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas memberikan imbauan sekaligus mengajak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker saat keluar rumah atau saat beraktivitas, mencuci kedua tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak saat satu sama lain dalam berkomunikasi langsung,” ujar Kasat Lantas Akp Marsono, S.H.

Kasat menambahkan Satlantas Polres Kapuas rutin melaksanakan kegiatan imbauan covid-19 tersebut, “besar harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih taat dan patuh terhadap aturan yang berlaku demi kebaikan kita semua dan pandemi ini tidak semakin menyebar luas lagi,” harap Kasat. (Des)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.