Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Barito Timur – Ajak warga hadapi New Normal Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng sambangi SPBU longkang, Senin (29/06/2020) Siang

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Satlatnas Polres Bartim yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) dan anggotanya dan kegiatan kali ini menyasar ke Stasiun Pengisihan Bahan Bakar Umum (SPBU) di Longkang, Kec Benua Lima, kab.Bartim, Prov.Kalteng.

Petugas mengajak kepada para Pembeli dan karyawan yang ada di SPBU agar selalu mengenakan masker, jaga jarak dan jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun.

Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang, S.I.K., melalui Kasatlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng, S.E, M.M., menjelaskan,, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak warga disiplin menetapkan protokol kesehatan dalam menghadapi Kehidupan baru atau New Normal di tengah pendemi Covid -19.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat terhindar dari wabah covid-19 ini, dan Virus Corona ini segera berakhir” tutur Kasat (Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.