Tribratanews.kalteng.polri.go.id-Polres Barito Timur – Pegawai dan para Wajib pajak di Kantor Stuan Administraisi Manunggal Satu Atap (Samsat) Barito timur (Bartim) Prov.Kalteng Ikuti Pemeriksaan Rapid Tes Antigen gratis yang di Lakukan oleh Satuan Lalukintas (Satlantas) Polres Bartim, Jajaran Polda Kalteng, Kamis (10/05/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bartim bersama Satsabhara yang bekerja sama dengan Urusan kesehatan (Urkes) Polres Bartim yang tergabung dalam Tim pemburu Covid-19 Polres Bartim di ruang Satuan Pelayanan Publik Samsat, Bartim, Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan Ops Yustisi penerapan Protokol kesehatan (Protkes) di ruang pelayanan publik (Samsat) juga memberikan pelayanan pemeriksaan secara gratis Rapid tes antigaen kepada para pegawai dan masyarakat wajib pajak yang beraktifitas di kantor bersama Samsat.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E,M.M ., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di ruang pelayanan publik dan kali ini kami mengambil lokasi di kantor Samsat Barito Timur “Jelas Kasat.

Kasat menambahkan “Semoga dengan kegiatan ini semua ruang pelayanan publik yang ada di kab.Bartim, Prov.Kalteng bisa terdeteksi secara dini sehingga wilayah kab.Brtim penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah ini. “Pungkasnya (Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.