Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Satbinmas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menyalurkan bantuan sosial (bansos) pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar secara massal pada wilayahnya.

Bertempat di Hasanka Boarding School, Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, penyaluran bansos itu pun dilakukan oleh Kanit Binkamsa Satbinmas, Ipda Narmanto bersama personelnya, Jumat (22/10/2021) pagi.

Ipda Narmanto menjelaskan, penyaluran bansos tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, termasuk pada Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

“Sebanyak 20 paket bansos disalurkan pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal di Hasanka Boarding School, yang terdiri dari bahan-bahan sembako seperti beras, minyak gorang, gula, susu, teh dan lain-lain,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap, semoga paket bansos tersebut dapat diterima oleh masyarakat dan bermanfaat untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga bansos ini dapat berguna dan bermanfaat serta membantu meringankan beban penderitaan masyarakat yadi masa Pandemi Covid-19 ini, mari kita selalu saling mendukung dan membantu satu sama lain,” pungkas Narmanto. (pm)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.