Tribratanews.kalteng.polri.go.id — Seruyan (15/09/2021). Untuk Menjaga Kamseltibcar Lalu Lintas saat Jalan Tergenang Air di Jl. Sudirman Km 108 Desa Rungau raya, Kec. Danau seluluk, Kab. Seruyan ,Provinsi Kalteng.

Sat Lantas Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Pengaturan dan pengamanan Arus Lalu lintas.

Kegiatan ini di laksankan, hingga nantinya debet air tidak merendam Jalan tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K M.Si melalui Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H , menjelaskan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka untuk memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada para pengendara yang melintas.

Dari hasil Koordinasi bersama dengan dinas terkait juga telah di pasang tali pembatas di bahu jalan yang cukup dalam. untuk meberi tandan pada kendaraan yang melintas agar berada di jalur aman.

Saat kegiatan Anggota sat lantas polres Seruyan menaikan kendaraan R2 ke truk .

Kami Himbau agar masyarakat mengurangi kecepatan ketika melewati lokasi jalan teremdam tersebut, dan mematuhi arahan dan petunjum petugas di lapangan.

“Pada saat kegiatan Kami juga memberikan himbauan Tertib berlalu lintas dan himbauan Prokes Pencegahan Covid 19, sehingga angka kecelakaan Lalu lintas dan juga peningkatan Covid 19 di wilayah kita bisa di cegah, tutup kasat. ,(F44)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.