Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau, Kantor Desa Mintin menjadi sasaran Bhabinkamtibmas Desa Mintin Brigpol Puput Margarana dalam melakukan sosialisasi tentang sapu bersih pungutan liar (saber pungli) Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat (29/11/2019) pukul 10.00 WIB.

“Pada kegiatan sosialisasi ini kami menyampaikan arahan kepada Kepala Desa Tahawa dan para Perangkat Desa bahwa dalam rangka pengguna dana desa pada tahun 2018 diharapkan penggunaan dana Desa tersebut harus tepat sasaran sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan dalam penggeloaannya akan di awasi dari Kepolisian,” ujar Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E.

Pihaknya juga mengajak untuk berkomitmen melawan dan menolak pungli dan apabila menemukan agar segera melapor kepada Satgas UPP Kabupaten Pulang Pisau.

Dengan sosialisasi ini para aparatur Desa Tahawa juga dapat mengetahui bahwa ada sanksi hukum jika terbukti melakukan praktik pungli.(SEPT39)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.