Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, berbagai rangkaian kegiatan dilakukan oleh segenap Korps Polantas sebagai wujud rasa syukur.

Momen yang sakral ini, dimaknai oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 yang tinggal di bantaran Sungai Barito di Wilayah Buntok, Prov. Kalteng. Kamis (17/9/2020) sore.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasatlantas Polres Barsel Iptu Aries Gunawan, S.H. Mengatakan, menyambut hari yang istimewa untuk seluruh Polisi Lalu Lintas se-Indonesia, harus dimaknai dengan kegiatan positif yang tentunya berdampak baik serta bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya dengan menggelar bakti sosial.

“Pada kegiatan tadi, kami membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 yang tinggal di bantaran Sungai Barito,” ujar Aries.

Perwira berpangkat balok dua tersebut berharap, dengan sejumlah kegiatan sosial yang telah digelar, pelayanan polisi lalulintas kepada masyarakat makin lebih baik, angka pelanggaran dan kecelakaan di Kota Buntok dapat terus menurun.

“Serta yang lebih penting, dapat menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat yang profesional dan dapat membuat institusi Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.