Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Kapuas Kuala Polres Kapuas Polda Kalteng menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan bahan pokok berupa beras kepada masyarakat kurang mampu dan terkena dampak Covid-19, Jumat (26/06/2020).

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kapuas Kuala AKP Waryono mengatakan bahwa bakti sosial berupa penyaluran beras ini dilakukan serentak oleh Polres Kapuas dan jajarannya.

“Sebelumnya kami telah mendata masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 sehingga penyaluran ini nantinya akan tepat sasaran ,” kata AKP Waryono.

Sementara itu salah satu warga sangat berterimakasih kepada Polsek Kapuas Kuala yang telah begitu peduli terhadap warga masyarakat kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

“Kami mengharapkan masyarakat terbantu dengan adanya bantuan sosial ini. Di sela kegiatan kami juga selalu mengingatkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat, salah satunya yaitu dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan,” terang Waryono. (ver)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.