Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya –Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya terus berjuang untuk mewujudkan kedamaian di tengah tahapan Pilkada dan membantu menanggulangi wabah Covid-19 saat ini.

Terbukti dengan rutinnya sosialisasi yang dilakukan para Bhabinkamtibmasnya ditiap jajaran, salah satunya yang dilakukan oleh Bripka Nur Rohim saat menyambangi masyarakat di Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (26/10/2020) siang.

Kepada masyarakat yang bermukin di kawasan kelurahan tersebut, Rohim mensosialisasikan upayanya untuk menciptakan situasi yang aman dan damai dalam keberlangsungan pilkada serentak saat ini.

“Tolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang, serta jangan mudah terpengaruh dengan beredarnya berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan hingga perselisihan di antara kita,” tutur Rohim.

Selain hal tersebut, dirinya juga mengingatkan agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang melanda hingga saat ini di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Adaptasikanlah protokol kesehatan sebagai kebiasaan yang baru, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan saat beraktivitas sehari-hari, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” pungkasnya. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.