Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Jajaran Polres Barito Utara dibawah pimpinan AKBP Tato Pamungkas Suyono, S.I.K.,  berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Hal tersebut seperti yang dilakukan jajarannya pada saat melaksanakan patroli dan menyambangi petugas Satpam di Bank BRI, Mandiri, Bank Mega maupun BNI yang ada di dalam kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Senin (2/10/2017) pukul 20.30 WIB.


Bripka Mukmin salah satu anggota Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Barito Utara beserta rekannya yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi beberapa bank yang ada di dalam kota Muara Teweh.


Pada kesempatan tersebut, Mukmin memberikan arahan kepada para Satpam agar selalu bekerja sama dengan anggota Polres Barito Utara, dalam upaya menciptakan kamtibmas di lingkungan kerjanya.
“Mari kita sama-sama menciptakan keamana, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tutur Mukmin. (Ryt)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.