Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah terjadinya Pungutan liar di desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripka Markurius mengambil langkah untuk menyambangi kantor Desa Binaannya dan berikan sosialisasi tentang saber pungli kepada perangkat desa Mekar Jaya Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah. Kamis (01/10/2020) sekitar pukul 09.45 WIB.

“Kegiatan sambang dan sosialisasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala ini bertujuan untuk membersihkan praktek pungli yang mungkin masih ada dilakukan oleh oknum tertentu di Kecamatan Sebangau Kuala,” ucap Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H.

Bripka Markurius selaku Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada perangkat desa agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dan apabila ada oknum yang mau bermain-main atau melakukan penyimpangan praktek pungli, agar jangan ragu untuk melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Harapan kami, semoga tidak ada ditemukan pungutan liar kepada masyarakat Sebangau Kuala oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutup Kapolsek. (Lnd)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.