Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Kotim – Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah dalam Safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Samuda Kota menghimbau untuk tetap mematuhi 3M serta mengajaka para lansia untuk vaksin, Jumat (11/06/21).

Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, SH, SAP. pada kesempatan tersebut mengimbau kepada jamaah sholat Jumat di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Samuda Kota agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak lansia untuk ikut vaksin.

Demi kesehatan kita bersama mari kita selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun atau membasahi tangan dengan hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Vaksinasi Covid-19 yang ditujukan kepada Lansia ini merupakan program pemerintah melalui Kementrian Kesehatan guna pencegahan dan ancaman tertular Covid-19. Vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi para Lansia karena kelompok lanjut usia lebih rentan terhadap infeksi wabah Covid-19 disebabkan adanya penyakit penyerta serta kondisi fisik yang mulai melemah membuat Lansia lebih mudah terpapar wabah Covid-19.(Smd)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.