Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Ungkapan sederhana namun sarat makna ini sangatlah cocok disematkan pada Ipda Lutfi Triwulan Sari.

Pasalnya, pada momentum Dirgahayu Polwan ke – 73, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., telah memberikan reward kepada ibu dari dua anak tersebut.

Berlangsung di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 49 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) terlihat bangga dan terharu saat menerima piagam penghargaan yang diserahkan orang nomor dua di Polda Kalteng, Rabu (01/09/2021) sore.

Piagam penghargaan dengan bingkai kuning keemasan ini, adalah sebuah bukti jika kinerja dari seorang Lutfi yang sekaligus merupakan ibu rumah tangga itu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ketika dikonfirmasi lanjut, perwira pertama di Polresta Palangka Raya ini pun mengaku bangga dan penuh mengucap rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Yang pasti saya patut mengucapkan syukur Alhamdulillah, atas penghargaan yang diserahkan pada saat perayaan hari jadi Polwan ke – 73 yang berlangsung di Polda Kalteng tadi,” katanya.

“Insya Allah, ini merupakan sebuah awalan yang bagus untuk lebih baik lagi dalam mengabdikan diri kepada kesatuan maupun keluarga kami yang selalu memberikan motivasi. Bravo Polwan ke – 73,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.