Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Pembukaan pendaftaran di hari ke sepuluh di Polres Palangka Raya diramaikan pemuda pemudi yang ingin menjadi seorang Polisi.

Animo yang besar dari pemuda pemudi Kota Palangka Raya terlihat dari ramainya peminat mendaftar atau sekedar bertanya di Bagian Sumberdaya (Bagsumda) Polres Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Km 3,5 Palangka Raya, Jum’at (15/3/2019) siang.

“Untuk peminat yang mendaftar dan telah terverifikasi hingga saat ini, untuk Bintara sebanyak 25 pendaftar laki-laki, 9 pendaftar perempuan, sedangkan untuk Akpol dua laki-laki dan satu pendaftar perempuan,” kata Kompol Rahmalawati.

“Sebagian besar calon pendaftar yang datang ke Polres Palangka Raya belum lengkap syaratnya dan anggota kita harus mengarahkan calon pendaftar baik persyaratan ataupun cara pengisian formulir,” lanjut Kabagsumda.

Di sela-sela kesibukannya Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si mengecek kegiatan pendaftaran penerimaan Polri yang di pusatkan di lobby Mapolres Palangka Raya.

Saat bertemu dengan calon pendaftar AKBP Timbul memberikan arahan dan semangat bagi calon pendaftar untuk mengikuti rangkaian pendaftan dan tes dengan penuh semangat.(ngd)-

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.