Tribaratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau–  Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek kahayan kuala gelar razia cipta kondisi dan berhasil mengamankan ratusan kaleng minuman keras (miras) berbagai jenis dari toko di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (17/12/2019) malam.

Ada pun dari hasil razia yang dilaksanakan diamankan sejumlah miras, diantaranya merk Bir Bintang sebanyak 15 botol dan Merk Bir Anker sebanyak 9 botol jumlah keseluruhan 24 botol Miras

Adapun hasil kegiatan telah menemukan kios atau warung yang melakukan penjualan miras di Desa Bahaur Hulu Permai Rt.05, An. IBNU HUSAIN, 28 Tahun, Islam, Karyawan Swasta, Alamat Desa Tumih Rt. 05 Rw. 02 Kec. Wanaraya Kab. Barito Kuala.

Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet S.H.,M.M, menyampaikan pihaknya melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Bintan Timur dengan sandi kepolisian Cipta Kondisi.

“Dengan adanya kegiatan rutin KRYD yang tingkatkan untuk mencegah terjadinya hal -hal yang tidak di inginkan menjelang perayaan natal dan tahun baru,” ujar Iptu Memet.(SekKuala/SEPT39)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.