Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Ditpolairud – Bripka Lukas Jebul Hariadi selaku Bhabinkamtibmas Ditpolairud Polda Kalteng tak henti-hentinya menyambangi masyarakat pesisir Daerah Aliran Sungai(Das) Kahayan Bahaur Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (05/03/2021) pagi.

 

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ditpolairud Polda Kalteng guna mendukung upaya pemerintah untuk menghimbau warga pesisir supaya mematuhi anjuran pemerintah agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan (prokres) dengan cara membagikan masker untuk memutus mata rantai Covid-19.

 

Dirpolairud polda kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono S.I.K, M.Hum melalui Bripka Lukas Jebul Hariadi menegaskan, selain membagikan masker kepada masyarakat pesisir lukas juga menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan dan melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan virus corona.

 

“Mari jadikan Prokes dan 3M sebagai kebiasaan baru saat akan melakukan aktivitas sehari-hari guna menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan orang lain disekitar kita dari ancaman pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” ujarnya.(nsr)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.