Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polres Lamandau– Sebagai upaya menekan penyebaran covid 19 yang kian meningkat, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan edukasi dan pembinaan terkait Kepatuhan terhadap Protokol Keseahatan.

Terlihat Bhabinkamtibmas dengan Babinsa Kelurahan Nanga Bulik dengan menggunakan mobil dinas Kelurahan, jumat (5/3/2021), Brigpol Alvabert Pranata melakukan kegiatan Public Address mengelilingi wilayah RT. 12 Kelurahan menyampaikan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan membagikan masker.

“kepada warga agar dalam setiap kegiatan dilluar rumah untuk selalu memakai masker menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan serta berdoa semoga wabah ini cepat berakhir,” ucap bhabinkamtibmas.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H., menyampaikan edukasi melalui Public Address yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan hal yang rutin dilakukan, dengan harapan warga yang berada di wilayah tersebut dapat mengetahui informasi dan mengikuti ajuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. (dbm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.