Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara –Demi lancarnya Pilkada 2020, Salah satu tindakan yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Sukamara jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng di Wilayah kabupaten Sukamara yaitu dengan meningkat patroli secara rutin.

Patroli rutin yang dilaksanakan ini di sekitar wilayah Kabupaten Sukamara pada hari Minggu (29/11/2020) Pukul 11.00 Wib.

Salah satunya adalah Kantor Bwaslu Sukamara serta perbankan diantaranya di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yaitu bank BRI, Bank Mandiri, Bank Kalteng, serta Bank BNI yang ada di wilayah Kecamatan Sukamara.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukamara Iptu Kemas Abdur Rozie mengatakan anggota yang melaksanakan patroli juga mengimbau masyarakat untuk besama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman terlebih lagi jelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur.

“semoga Pilkada yang dilaksanakan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib sehingga tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas” ujar Kapolsek.(AL/Sam))

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.